Rabu, 28 Januari 2009

IC BOYZ adakan Tournament Futsal


Menjelang ujian Jurusan Program Khusus mengadakan Open Tournament Futsal Manager IC Boyz cup 1 Futsal Sabtu (17/01). Tournament ini diikuti oleh semua mahasiwa program khusus dengan dua utusan tiap semester. Manager IC Boyz David ketika diwawancarai oleh suara kampus menyatakan bahwa tournament ini diadakan sebagai ajang ukhwah, dan persiapan jasmani menjelang ujian serta tempat seleksi pemain IC Boyz. ia juga menambahkan pemenang tourmanet nantinya akan menjadi wakil IC Boyz untuk setiap kompetisi.
acara ini dimulai pada jam 7 pagi yang dibuka langsung oleh manager IC Boyz. pembukaan berlangsung meriah karena protokol membawakan 2 bahasa sekaligus yaitu bahasa arab dan inggris. setelah pembukaan dilanjutkan dengan pencabutan lot oleh setiap kapten team. sehingga terpilih lah laga pertama antara Pandawa Limo (semester 7) versus Kalak laso (semester3). pertandingan berlangsung ketat dan sengit yang akhirnya dimenangi oleh Pandawa lima.
Juara 1 dan 2 pada tournament ini mendapatkan Trophi dan bingkisan serta top skorer juga diberi penghargaan dengan hadiah sepatu kuning. juara pada Tournament ini yaitu The Koplo (Semester 7) setelah mengalahkan The Rangik's (Semester 3) dengan Skor telak 4-1. Tournament yang berakhir pada jam 1 ini diakhiri dengan penyerahan hadiah dan penyerahan sepatu kuning kepada top Skorer dari The Koplo yaitu Ilham Jiung. (ihm)

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More