Sabtu, 05 Juli 2008

Loyalitas Seorang Senna


Loyalitas Seorang Senna

Satu target Arsenal di bursa transfer musim panas ini pupus. Gelandang berdarah Brasil yang menjadi salah satu pemain kunci Spanyol menjuarai Euro 2008, Marcos Senna memupuskan spekulasi yang menyebutkan dirinya akan segera mendarat di Emirates Stadium. Senna mengakui bahwa dirinya tengah membicarakan perpanjangan kontrak di Villarreal.

Senna yang genap berusia 32 tahun dua pekan ke depan merupakan pemain yang banyak menyita perhatian dari kiprahnya di Austria-Swiss bulan lalu. Manajer Arsenal, Arsene Wenger diklaim kepincut dengannya dan berharap Senna bisa memimpin skuad mudanya dan berduet dengan Cesc Fabregas di lini tengah.

Tapi spekulasi itu rontok setelah holding midfielder berpengalaman itu menyatakan sedang bernegosiasi perihal kontrak baru yang memantapkan komitmennya di Estadio El Madrigal. Kepada The Sun, Senna berkata: “Saya telah bertemu dengan Presiden Villarreal (Fernando Roig) pada Selasa lalu dan kami berbicara mengenai perpanjangan kontrak saya untuk dua tahun ke muka.”

Akan tetapi, “Untuk sekarang ini saya ingin beristirahat. Saya sedang berlibur dan berharap melepaskan diri dari permasalahan (spekulasi) ini. Senna merupakan pemain yang utama di lini tengah bagi pelatih Luis Aragones untuk membawa Spanyol meraih gelar pertamanya sepanjang 44 tahun.

Roig sebelumnya menyatakan bahwa Senna betah di Villarreal dan pihaknya tidak takut akan kehilangan wakil kaptennya. Jika sampai Senna berlabuh maka itu akan menjadi nilai tambah bagi Arsenal. Kematangannya akan memberi sentuhan yang dibutuhkan skuad muda The Gunners. Namun di satu sisi The Yellow Submarines tidak akan melepaskannya begitu saja mengingat musim depan mereka berlaga di Liga Champions.

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More